Tuesday, November 19, 2013

Download Buku di Google Book Dengan Cepat

Hallo Selamat pagi Sahabat Afrianz , di pagi yang cerah ini saya akan share tentang Cara Mudah dan Cepat Download di Google Book .
Saya sering mendengar teman saya bilang , "aduh gimana ini ada buku pelajaran yang mau di download tapi ada di google book dan tidak bisa didownload ? "
Saya akan mencoba menjawabnya , sebenarnya download buku di google book itu sangatlah mudah dan cepat dengan menggunakan software Google Books Downloader .
langkah-langkah untuk download di google book .
1. Download terlebih dahulu Google Books Downloader 
    Via Ziddu : Klik disi ! ! ! | Via Mediafire : Klik disini
2. Buka software Google Books Downloader .
3. Masukan URL dari google book tersebut .



4. Klik Tombol Start :
 5. Lihat buku yang tadi ada di google book sekarang telah didownload . Tunggu hingga download selesai .



Sekian Postingan dari saya tentang Cara Mudah dan Cepat Download Buku di Google Book .
SEMOGA BERMANFAAT !

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment